Find Us On Social Media :

Muncul Kelompok Masyarakat yang Kian Hari Kian Lupa Diri, Populasi Palestina Kini Berada di Titik Nadir, Bahkan Jumlah Segera Disalip Warga Yahudi Israel

By Ade S, Sabtu, 8 Mei 2021 | 16:55 WIB

Ilustasu pernikahan di Palestina. Para pemuda Palestina harus berjuang mati-matian untuk bisa menikah dan sering kali harus kandas di tangan calon mertua mereka.

Intisari-Online.com - Dalam kurun waktu dekat, tepatnya pada 2022, jumlah orang Palestina dipastikan akan sama besarnya dengan jumlah orang Yahudi.

Kedua kelompok yang dalam hampir setengah abad saling berebut wilayah yang sama ini diperkirakan akan sama-sama berjumlah 7,1 juta juwa.

 

Populasi orang Palestina sendiri memang terus bertambah setiap tahunnya, namun mulai melambat.

Hal ini bisa terlihat dari total angka kelahiran warga Palestina yang mengalami penurunan cukup drastis.

Baca Juga: Pasukan Israel Menyerbu Masjid Al-Aqsa dan Menyerang Jamaah Palestina Saat Salat Tarawih pada Jumat Terakhir Ramadhan, PBB Ingatkan Tentang Kejahatan Perang Israel

Jika pada tahun 1999, tingkat kelahiran mencapai 4,6, namun pada periode 2017-2019 jumlahnya anjlok menjadi 3,8 saja.

Sementara di sisi lain, jumlah penduduk Yahudi terus bertambah seiring semakin banyaknya pemukiman Yahudi yang dibuka.

Di tanah yang tentunya dengan merebut lahan warga Palestina, mereka terus berkembang biak dengan segala jaminan dari pemerintah Israel.

Sebuah kondisi yang sangat jomplang jika dibandingkan dengan Palestina, khususnya Gaza yang kini telah membuat para calon mertua menjadi orang paling dilematis di sana.

Baca Juga: Kisah Tragis Tentara Israel, Tak Tahan Terus Saksikan Hal Tragis Ini Sejak Diperintahkan Untuk Hancukan Palestina, Mantan Tentara Israel Ini Nekat Bakar Diri Hidup-Hidup