Find Us On Social Media :

Indonesia Kecolongan Lagi! Kapal Asal India Ketahuan Bersandar di Riau, Kapten dan Seluruh ABK-nya Positf Covid-19, Langsung Bikin Satgas Riau Lakukan Hal Ini

By Mentari DP, Rabu, 5 Mei 2021 | 09:00 WIB

Kapal asal India mendarat di Riau.

Intisari-Online.com - Kasus virus corona (Covid-19) tembus 20 juta kasus hanya dalam seminggu setelah negara itu diterjang tsunami kasus.

Dilaporkan hampir 222.000 warga India tewas dengan rekor tertinggi 3.200 orang tewas hanya dalam 1 hari.

Selain itu, dalam sehari, ada lebih dari 200.000 kasus virus corona baru di India yang membuat layanan rumah sakit di India nyaris runtuh.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan India, Rupanya Israel Mengabaikan Covid-19 Malah Aman-aman Saja Bahkan Dianggap Negara Paling Berhasil Berantar Covid-19 dengan Vaksin, Apa Rahasianya?

Karena menurut tenaga medis, mereka tidak bisa lagi menampung pasien dan membiarkan pasien tetap di rumah sampai nyawanya tidak tertolong.

Kondisi di India langsung membuat seluruh dunia panik.

Bahkan beberapa negara langsung menutup akses warga India untuk masuk ke negara mereka.

Namun sepertinya masih ada saja warga India yang lolos masuk ke negara lain. Salah satunya Indonesia.

Dilansir dari kompas.com pada Rabu (5/5/2021), empat orang anak buah kapal (ABK) asal India yang bersandar di pelabuhan Kota Dumai, Riau.

Baca Juga: Negaranya Porak-poranda Hadapi Pasien yang Menumpuk, Pemerintah India Malah Minta Vaksin Covid Murah ke Negara-negara Maju, Tapi Langsung Ditolak Australia, Kenapa?