Find Us On Social Media :

Perceraian Jeff Bezos Bikin Mantan Istrinya Kaya dan Saham Amazon Melonjak, Akankah Ini Terjadi pada Pasangan Bill dan Melinda Gates yang Umumkan Perpisahan Setelah 27 Tahun Menikah?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 4 Mei 2021 | 08:50 WIB

Bill Gates dan Melinda mengumumkan perpisahan mereka setelah 27 tahun menikah.

Intisari-Online.com – Sungguh mengejutkan ketika Co-founder Microsoft Bill Gates dan istrinya, Melinda akan berpisah, setelah mereka terikat dalam perkawinan selama 27 tahun.

Pasangan miliarder itu mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri pernikahan mereka pada Senin (3/5/2021).

Meski berpisah, Gates menyampaikan melalui Twitter, bahwa dia dan istrinya tetap berkomitmen pada ‘misi’ mereka sebagai filantropi, demikian melansir dari Yahoo Finance.

Namun, “Kami tidak lagi meyakini bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

Baca Juga: Di Tengah Carut-marutnya Situasi Covid-19 di India, Bill Gates Tiba-tiba Beri Komentar untuk 'Tidak' Membagikan Teknologi Vaksin Covid-19, Sampai Mendapat Banyak Hujatan, Apa Alasannya?

Saat ini menduduki peringkat empat dalam daftar orang terkaya Forbes, Titan teknologi kerap muncul sebagai yang terdepan dalam perang melawan Covid-19 dan sering mempertimbangkan hal-hal yang berdampak pada lingkungan dan negara berkembang.

Menurut  perkiraan kekayaan bersihnya mencapai lebih dari US$130 miliar pada hari Senin.

Pasangan Bill Gates dan Melinda memimpin sebuah yayasan besar, dan keduanya telah menandatangani Warren Buffett’s Giving Pledge.

Itu adalah komitmen dari orang-orang terkaya di dunia untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka untuk upaya filantropi.

Baca Juga: Sempat Dituduh Sebagai Pencipta Virus Corona Karena Prediksinya, Kini Bill Gates Kembali Ramalkan Kondisi Dunia, Akan Terjadi Hal Ini pada Akhir Tahun 2022