Find Us On Social Media :

Pasukan Setan Turun Tangan saja Sudah Menakutkan, Ada Kabar Denjaka Juga Ikut Turun Tangan Untuk Tumpas KKB Papua, Begini Kabarnya

By Afif Khoirul M, Minggu, 2 Mei 2021 | 15:42 WIB

Pasukan Khusus Denjaka yang keberadaan dan penugasannya selalu misterius

Intisari-online.com - Belakangan ada kabar bahwa Pasukan Setan atau prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda diturunkan untuk menumpas KKB Papua.

Kabar soal pasukan ini diturunkan saja sudah membuat heboh karena pasukan khusus yang diturunkan untuk menumpas KKB Papua ini dianggap mumpuni dalam melacak musuh.

Namun, tak cukup hanya kabar pasukan setan yang diturunkan, ada kabar lain yang mengatakan bahwa Datasemen Jala Mangkara (Denjaka) juga diturunkan.

Denjaka adalah pasukan khusus yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Dicap Sebagai Teroris, Viral 'Pasukan Siluman' Diduga Diturunkan untuk Tumpas KKB di Papua, Bahkan Pasukan Elite TNI AL Ini Sanggup Bikin Angkatan Laut Amerika Serikat Gentar!

Kabar soal Denjaka diturunkan ini ramai diperbincangkan pada Sabtu (1/5/21), yang menyebut Denjaka sudah tiba di Papua.

Mereka akan diturunkan untuk menumpas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Dalam keterangan ada yang mengatakan pasukan elit Denjaka sudah sampai di tanah Papua.

"Kekuatan 1 Denjaka=12 angkatan laut Amerika. Mempunyai kekuatan misterius yang bikin angkatan laut Amerika gemetaran," twit akun @H4l1mun_D1n61n.

Baca Juga: Mengenal Denjaka, Pasukan Khusus Indonesia dari TNI AL, Selain Bertempur Kemampuan Ini Juga Harus Dikuasai Anggotanya