Find Us On Social Media :

Kondisinya Terlalu Parah, Babak Belur Dihajar Covid-19, Negara-Negara Barat Sampai Rela Melanggar Aturan Ini Hanya Demi Menyelamatkan India dari Krisis Covid-19

By Afif Khoirul M, Senin, 26 April 2021 | 15:42 WIB

India menghadapi krisi kesehatan terparah akibat Covid-19.

Intisari-online.com - India kini tengah menjadi negara yang paling disorot dunia, karena situasinya yang genting akibat Covid-19.

Lonjakan besar terjadi di negara tersebut sampai membuatnya dalam krisis Covid-19 terburuk di dunia saat ini.

Hal inipun membuat beberapa negara merasa prihatin dengan situasi yang dialami India.

Krisis kesehatan yang parah membuat beberapa negara sampai hati nekat melanggar larangan demi membantu India.

Baca Juga: KRI Nanggala-402 Tenggelam di Kedalaman 838 Meter, Rupanya Beginilah Bahayanya Jika Nekat Menyelam hingga Kedalaman 800 Meter di Laut Indonesia, Bukan Hewan Laut tapi Hal ini yang Paling Berbahaya

Menurut 24h.com.vn, Minggu (25/4/21), Kantor berita ANI menyatakan, AS setuju untuk memberikan bahan mentah produksi vaksin Covid-19.

Padahal di masa lalu Amerika sempat melarang ekspor bahan mentah ini dengan alasan perhatian masyarakat AS harus diutamakan.

Bahkan tak hanya AS, negara lain seperti Inggris, Prancis, Jerman, dan Uni Eropa (UE), berencana memasok oksigen, ventilator, dan alat pelindung.

Hal ini karena mereka prihatin dengan situasi India yang parah dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Pantas Amat Diwaspadai, Jika Berhasil Proyek Senjata Rusia Ini Akan Membuatnya Memiliki Senjata Angkatan Laut Terkuat di Dunia, Seperti Apa Wujudnya?