Find Us On Social Media :

Romantis, Tradisi Ulang Tahun Ratu Elizabeth II yang Tidak Akan Pernah Diterimanya lagi dari Sang Suami, ‘Hadiah yang Tidak Pernah Dilupakan Philip’

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 23 April 2021 | 07:00 WIB

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip saat perayaan Ulang Tahun Perkawinan ke-73 mereka.

Intisari-Online.com – Tradisi ulang tahun yang diterima oleh Ratu Elizabeth II dari sang suami, Pangeran Philip, tidak akan lagi diterimanya.

Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, rupanya adalah seorang yang sangat romantis, yang tahu bagaimana menandai sebuah acara khusus, tanpa kecuali.

Tanggal 21 April merupakan hari penting bagi keluarga kerajaan Inggris.

Hanya satu dua belas hari setelah kematian Pangeran Philip dan beberapa hari setelah pemakamannya, sang istri, Ratu Elizabeth II, merayakan ulang tahunnya yang ke-95.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II yang Berduka Habiskan Waktu Sendirian di Hari Ulang Tahunnya ke-95, Pertama Kalinya dalam 69 Tahun Pemerintahan

Tentunya acara ulang tahun pada tahun ini akan berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, karena kali ini Ratu sedang berduka.

Tidak akan ada hormat 41 senjata di Hyde Park, tidak ada hormat 21 senjata di Windsor Great Park dan tidak ada hormat 62 senjata di Menara London.

Tidak ada rencana untuk perayaan publik tahunan, Trooping the Color, yang berlangsung di bulan-bulan mendatang.

Kegiatan tersebut memang sudah dibatalkan sejak tahun lalu, karena pandemi Covid-19 yang melanda Inggris.

Baca Juga: Masih Berduka atas Kepergian Pangeran Philip, Seperti Ini Kemungkinan Perayaan Ulang Tahun ke-95 Ratu Elizabeth II, Akurnya Pangeran William dan Harry Bisa Jadi Kado Terindah Buat Ratu