Find Us On Social Media :

Masih Berduka atas Kepergian Pangeran Philip, Seperti Ini Kemungkinan Perayaan Ulang Tahun ke-95 Ratu Elizabeth II, Akurnya Pangeran William dan Harry Bisa Jadi Kado Terindah Buat Ratu

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 21 April 2021 | 07:30 WIB

Ratu Elizabeth II saat pemakaman Pangeran Philip.

Intisari-Online.com – Tepat pada Rabu ini (21/4/2021), Ratu Elizabeth II merayakan ulang tahunnya yang ke-95.

Namun, ini akan menjadi ulang tahun yang pertama tanpa suaminya setelah menikah karena Pangeran Philip meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021).

Juga, karena pandemi Covid-19, kemungkinan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II tahun ini tidak dirayakan secara besar-besaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

Karena kepergian suaminya pula, kemungkinan hanya dirayakan dengan acara kumpul-kumpul yang lebih kecil bersama beberapa anggota keluarganya saja, seperti sumber yang mengatakan kepada Harper’s Bazaar.

Baca Juga: Ratu Elizabeth Tulis Surat dan Diselipkan di Peti Mati, Panggilan Kesayangan Philip untuk Elizabeth sejak Pacaran Ini Mencuri Perhatian Publik

Kemungkinan Ratu juga tidak akan merilis potret ulang tahunnya karena masih dalam masa berkabung.

Penghormatan senjata tradisional di Hyde Park dan Menara London yang biasa dilakukan untuk menandai ulang tahun Ratu juga tidak akan diselenggarakan, demikian menurut juru bicara Kementerian Pertahanan Inggris.

Bahkan ini sudah kedua kalinya, karena pada tahun lalu dimulainya periode lockdown di seluruh Inggris akibat pandemi Covid-19.

Trooping the C olor, perayaan ulang tahun musim panas tahunan ratu, juga tidak akan berlangsung pada tahun ini.

Baca Juga: Pantas Kejahatannya di Tanah Palestina Tak Pernah Tersentuh Hukum, Israel Ternyata Kerap Lakukan Hal 'Paling Menjijikan' Ini di Negeri Ratu Elizabeth