Find Us On Social Media :

Pantas Saja Fasilitas Nuklir Iran Terus-Terusan Jadi Sasaran Teror Israel, Rupanya Negeri Yahudi Itu Masih Tak Terima Hal Ini Sampai Iran Terus Dijadikan Sasaran Empuk Oleh Israel

By Afif Khoirul M, Senin, 12 April 2021 | 14:43 WIB

Dalam foto yang dirilis oleh Sepahnews ini, rudal ditampilkan di fasilitas penyimpanan bawah tanah di lokasi yang dirahasiakan di Iran.

Intisari-online.com - Pembunuhan atas ilmuwan nuklir Iran tahun lalu tentu masih segar dalam ingatan kita.

Kemudian, beberapa hari lalu kapal kargo milik Iran juga mendapat seragan teror dari bom yang diledakkan di bawah kapal itu.

Dan baru-baru ini, lagi-lagi Iran menjadi sasaran empuk serangan teror di mana fasilitas nuklir utama mereka  telah diserangn.

Menurut 24h.com.vn, pada Seni (12/4/21), Kepala Badan Nuklir Iran Ali Akbar Salehi, pada 11 April mengatakan insiden itu terjadi di Natanz.

Baca Juga: Gemparkan Indonesia Kala Temui Prabowo Jelang Pilpres 2019, Inilah Wesley Clark, Jenderal NATO yang Mulutnya Bak Tempayan Bocor, Ungkap Rencana AS Kudeta 7 Negara dan Dalang Lahirnya ISIS

Tindakan ini dianggap sebagai terorisme nuklir, dan memperingatkan bahwa Teheran memiliki hak untuk menanggapinya.

Selain itu menurut sebuah laporan, dari serentetan teror yang terjadi di Iran tersebut, disinyalir biang keladinya adalah Israel.

Radio Israel, Kan, mengutip sumber intelijen tak dikenal, mengatakan bahwa agen mata-mata Israel Mossad adalah dalangnya.

Mossad melakukan serangan siber ke fasilitas nuklir Natanz, dengan kerusakan yang jauh lebih besar dari yang dilaporkan oleh Iran.

Baca Juga: Bukan Kecelakaan tapi Tindakan Teroris, Mossad Dilaporkan Berada di Balik Serangan Situs Nuklir Utama Iran