Find Us On Social Media :

Berkat Ingatannya Waktu Masih Bocah, Pria Ini Bongkar Kejahatan Besar Nazi yang Nyaris Tidak Pernah Terungkap, Ada Bukti Mengerikan Terkubur Jauh di Tengah Hutan Polandia

By Afif Khoirul M, Senin, 29 Maret 2021 | 10:05 WIB

Penemuan mayat korban pembantaian Nazi.

Intisari-online.com - Sebuah kejahatan besar Nazi berhasil diungkap oleh seorang lansia setelah memberitahukan ingatannya waktu masih kecil.

Pria tersebut, pada waktu masih kecil menyaksikan sendiri kejahatan besar Nazi ini, sebelum akhirnya buka suara setelah dewasa.

Menurut Daily Star, Sabtu (27/3/21), penemuan mengejutkan ini diterbitkan para ahli dari Institut Peringatan Nasional Polandia, berdasarkan petunjuk pria tua.

Pria ini telah hidup pada masa Nazi di era Perang Dunia II, dan menyaksikan banyak kejahatan dilakukann Nazi.

Baca Juga: Misteri Besar yang Belum Terpecahkan dari Perang Dunia II, dari Menghilangnya 14 Pilot dari Penerbangan di Atas Segitiga Bermuda Hingga Harta Karun Nazi Senilai Triliunan Rupiah

Termasuk salah satunya kekejaman yang hampir tidak terdeteksi oleh dunia ini.

Pada perang Dunia II, saksi mata tersebut masih berusia 7/8 tahunan, saat dia melihat tentara Nazi memimpin sekelompok orang masuk ke dalam hutan.

Kemudian dia melihat serangkaian kekejaman yang dilakukan Nazi bersama orang-orang yang dituntunnya masuk ke dalam hutan.

Dia menyaksikan pembantaiaan keji yang dilakukan tentara Nazi, sebelum kemudian mengubur mayat-mayat itu di tengah hutan di Warsawa.

Baca Juga: Kisah Werner Goering, Pilot Pembom AS, Karena Namanya Sendiri Jadi Incaran FBI yang Hampir Membunuhnya Gegara Namanya Mirip dengan Petinggi Nazi