Find Us On Social Media :

Termasuk Dibayar Seharga Satu Mobil Sport Termahal di Indonesia oleh Raffi Ahmad, Inilah Perbandingan Kekayaan Hotma Sitompul dan Hotman Paris dalam Daftar Pengacara-pengacara Paling Tajir di Indonesia

By Tatik Ariyani, Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:53 WIB

Hotman Paris - Hotma Sitompul

Intisari-Online.comPengacara kondang Hotma Sitompul menjadi sorotan setelah sang istri, Desiree Tarigan, membeberkan kondisi rumah tangga mereka.

Desiree mengaku diusir paksa dari rumah oleh Hotma Sitompul.

Dilansir Tribunnews, Desire mengatakan ia telah diusir Hotma sejak Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Desiree juga mengaku ia dan sang anak, Bams eks-vokalis Samson, selalu diganggu dan diteror.

Baca Juga: Kini Saling 'Berhadapan' untuk Kasus Perceraian, Hotman Paris dan Hotma Sitompul Pernah Terlibat Taruhan Fantastis Saat Tangani Kasus Penganiayaan Anak Paling Menggemparkan di Indonesia

Jumat (26/3/2021), Desiree mengatakan, "Selama dari tanggal 7 hingga sekarang ini kami tidak pernah berbuat apa-apa, kami terima ini saja dengan, saya selalu bilang saya ikhlas."

"Tapi selalu kita diganggu saja, diteror, diganggu. Ya ada sajalah perbuatannya yang membuat saya makin terzalimi," lanjutnya.

Untuk membantu memecahkan masalah rumah tangganya tersebut, Desiree Tarigan datang langsung menemui Hotman Paris bersama kedua anaknya, termasuk Bams.

Ibu Bams, Desiree Tarigan, tak kuasa menahan sedih saat menceritakan masalah rumah tangganya dengan pengacara Hotma Sitompul kepada Hotman Paris.

Baca Juga: Cuma Rutin Minum Air Rebusan Daun Ini Rupanya Rahasia Hotman Paris Tetap Bugar di Usia 60 Tahun, Mau Coba?