Find Us On Social Media :

Kini Saling 'Berhadapan' untuk Kasus Perceraian, Hotman Paris dan Hotma Sitompul Pernah Terlibat Taruhan Fantastis Saat Tangani Kasus Penganiayaan Anak Paling Menggemparkan di Indonesia

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:55 WIB

Hotman Paris 'berhadapan' dengan Hotma Sitompul dalam kasus rumah tangga orangtua Bams.

Intisari-Online.com – Rumah tangga orangtua Bambang Reguna Bukit atau Bams sedang diterpa masalah.

Ibu Bams, eks Samson, Desiree Tarigan sudah pisah rumah dengan suaminya yang juga pengacara kondang, Hotma Sitompul, selama hampir dua bulan.

Saat menceritakan prahara rumah tangganya, Desiree Tarigan mengaku, telah diusir oleh suaminya tanpa alasan  yang jelas.

“Sejak tanggal 7 Februari 2021, saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa,” kata Desire Tarigan, seperti dikutip oleh kompas.com dari YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Cuma Rutin Minum Air Rebusan Daun Ini Rupanya Rahasia Hotman Paris Tetap Bugar di Usia 60 Tahun, Mau Coba?

Desire Tarigan lantas mengungkapkan, perkataan yang dilontarkan sang suami ketika mengusirnya.

“Pokoknya diusir dengan mengatakan, ‘saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini,” ujar Desiree.

Untuk membantu memecahkan masalah rumah tangganya tersebut, Desiree Tarigan datang langsung menemui Hotman Paris bersama kedua anaknya, termasuk Bams.

Ibu Bams, Desiree Tarigan, tak kuasa menahan sedih saat menceritakan masalah rumah tangganya dengan pengacara Hotma Sitompul kepada Hotman Paris.

Baca Juga: Sudah Berpengalaman di Dunia Hukum Selama 30 Tahun, Hotman Paris Sebut Omnibus Law UU Cipta Kerja Sangat Menguntungkan Bagi Pekerja dan Kaum Buruh, 'Ini Berita Bagus'