Find Us On Social Media :

China Tak Bisa Berbohong Lagi, Rekaman Satelit Ini Bongkar Tindakan Ilegalnya Nekat Bangun Pangkalan Militer di Wilayah Negara Orang

By Afif Khoirul M, Senin, 22 Februari 2021 | 08:51 WIB

Gambar sebelum dan sesudah pangkalan militer itu terus dibangun.

Intisari-online.com - Sebuah rekaman satelit lagi-lagi menunjukkan tindakan ilegal China.

Seperti kita tahu, China memang tengah gencar mengklaim beberapa wailayah, beberapa di antaranya di Laut China Selatan.

Mereka juga memperkuat wilayah yang diklaimnya itu, dengan menghadirkan pasukan militer bahkan membangun pangkalan militer.

Kali ini tindakannya itu terekam melalui citra satelit di mana China secara ilegal membangun pangkalan militer di wilayah negara orang.

Baca Juga: Ngakunya Hanya Ada 4 Tentara China yang Tewas, Rusia Justru Bocorkan Kondisi Sebenarnya Bentrokan India-China, Tak Disangka Ada Fakta Mengemparkan di Baliknya!

Menurut 24h.com.vn, pada Minggu (21/2/21), gambar satelit itu menunjukkan bahwa China membangun pangkalan militer di atas Vanh Vai, bagian kepulauan Spratly Vietnam.

Citra satelit menunjukkan bahwa China secara komprehensif, membangun pangkalan militer tersebut.

Sebuah laporan oleh perusahaan perangkat lunak geospasial Simularity juga mengungkapkan fakta itu.

Terlihat sebuah infrastruktur berbentuk radar, antena, dan apa saja yang tersedia sebagai pangkalan militer potensial di Vanh Vai.

Baca Juga: Dikira Lebih Lembek Nyatanya Joe Biden Lebih Keras Daripada Donald Trump,Malah Tantang China dan Koar-Koar AS dan Eropa Harus Siap Perang