Find Us On Social Media :

'Yang Dapat Vaksin yang Sudah Dekat dengan Menkes', Kala Vaksinasi Covid-19 di Negara Ini Mendahulukan Koneksi dengan Menkes, Ia Akhirnya Mundur Setelah Hampir 'Digoreng' Rakyatnya

By Maymunah Nasution, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:48 WIB

Vaksin jadi alat politik lagi, Argentina gunakan koneksi dengan menkes agar bisa vaksinasi awal

Intisari-online.com - Menteri Kesehatan Argentina telah mengundurkan diri setelah laporan skandal tentangnya muncul.

Skandal ini berkaitan dengan warga di negara Amerika Selatan tersebut menggunakan koneksi agar bisa divaksin terlebih dahulu.

Dalam pernyataan yang diunggah ke Twitter Jumat lalu, Gines Gonzalez Garcia mengatakan banyak individu bisa maju mendapat vaksin Covid-19 duluan karena "kebingungan" di kantornya saat ia pergi.

Baca Juga: Sudah Jual Vaksin ke Berbagai Negara, Orang China Malah Ketahuan Ogah Gunakan Vaksin Buatan Negara Sendiri, Terungkap Ini Fakta Mengejutkan Soal Vaksin Buatan China!

Akibatnya, banyak rakyat Argentina menuntutnya untuk mundur.

"Merespon permintaan Anda, saya kabarkan pengunduran diri saya dari posisi menteri kesehatan," tulis Garcia dalam surat dikirimkan ke Presiden Alberto Fernandez.

Sebelumnya presiden Argentina tersebut sudah meminta pengunduran diri menkes itu.

Baca Juga: Akhirnya Harapan untuk Hentikan Pandemi Covid-19 Bakal Terwujud, Israel Sebut Sudah Berhasil Atasi Virus Corona dengan Vaksin, Rahasianya Pun Bakal Diungkapkan