Find Us On Social Media :

Dikira Sudah Musnah di Timur Tengah, Ternyata ISIS Masih Berulah, Tambang Minyak Negara Afrika Ini Bahkan Nyaris Jatuh ke Tangannya, Aksinya Mengerikan!

By Afif Khoirul M, Minggu, 21 Februari 2021 | 15:24 WIB

Kelompok Militan ISIS berulah kembali.

Intisari-online.com - Seperti kita tahu ISIS seperti namanya, negara ini muncul sebagai kelompok teroris yang berafiliasi di Timur Tengah tepatnya Irak.

Beberapa tahun lalu, Amerika sempat umumkan telah menangkap pimpinanya, dan membuat kelompok ini sudah musnah di Timur Tengah.

Meski demikian, tampaknya, ISIS masih ada dan bahkan kabar terakhirnya, organisasi ini malah lebih menggila.

Diwartakan oleh Daily Star pada Sabtu (20/2/21), ISIS dikatakan semakin dekat untuk menguasai cadangan minyak di sebuah negara di Afrika.

Baca Juga: Terseok-seok Setelah Trump Hancurkan Pemimpinnya, ISIS Langsung Kuat di Bawah Pemimpin Baru, Inilah Dia Abdullah, Terus Bersembunyi Walau 2 Tahun Memimpin

Menurut laporan itu, ISIS berhasil mengumpulkan kekuatan tempur, dan melawan pemerintah sebuah negara di negara Afrika Selatan.

Mereka melakukan pembantaian brutal, dan menggunakan tentara bayaran asing.

Hal itu membuat ISIS lebih percaya diri di pertempuran, dan berniat untuk merebut cadangan minyak penting di negara itu.

Bahkan jika terjadi, ISIS akan menjadi satu-satunya organisasi teroris yang memiliki tambang minyaknya sendiri.

Baca Juga: Kilang Barunya di Tuban Bikin Warga Desa Borong Mobil, Pertamina Ternyata Sudah Punya Rencana Bangun Kilang Baru Lain, Ini Lokasinya