Find Us On Social Media :

Kejamnya Setengah Mati, Geng Narkoba Ini Makan Jasad Musuhnya Hidup-Hidup Bahkan Pemerintah Negaranya pun Sampai Ketakutan Menanganinya

By Khaerunisa, Senin, 25 Januari 2021 | 19:50 WIB

Kartel Generasi Baru Jalisco (CJNG).

Intisari-Online.com - Terkenal dengan kebrutalan dan tindakan kekerasan ektremnya, Kartel Generasi Baru Jalisco Meksiko (CJNG) baru-baru ini menargetkan dua pria di negara bagian Guanajuato.

Melansir dailystar.co.uk (24/1/2021), Anggota kartel paling buas di Meksiko dilaporkan mulai memakan musuh mereka hidup-hidup dalam ancaman yang menakutkan bagi saingan mereka.

Kartel Generasi Baru Jalisco (CJNG) tersebut dipimpin oleh Nemesio "El  Mencho" Oseguera Cervantes.

CJNG telah menjadi salah satu geng paling dominan di negara tersebut dan beroperasi di setidaknya 35 negara bagian di Meksiko dan Puerto Rico.

Baca Juga: Jadi Buronan Paling DIcari di Dunia, Gembong Narkoba Asia Sekelas El Chapo, Tse Chi Lop Akhirnya Ditangkap, Begini Riwayat Kejahatannya

Preman El Mencho secara teratur melakukan tindakan kekerasan terhadap kartel saingan, polisi dan anggota masyarakat untuk mengkonsolidasikan wilayah mereka.

Dilaporkan, rekaman baru-baru ini muncul dari anggota CJNG yang menyiksa dua pria di kotamadya Silao, Guanajuato, Meksiko tengah, Libertad bajo Palabra melaporkan.

Begitu kejamnya, para korban diduga dipotong-potong sebelum “dimakan hidup-hidup”.

Itu bukan ulah meresahkan dan membahayakan pertama yang mereka lakukan.