Find Us On Social Media :

Kepincut Wanita Indonesia, Bule Inggris Ini Harus Menerima Kenyaataan Pahit Hartanya Rp67 Miliar Dikuras Habis Oleh Istrinya Hanya Untuk Hal Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 25 Januari 2021 | 15:23 WIB

Julia Postman dan Christ Forte pasangan ini saat sedang berlibur ke Bali.

Intisari-online.com - Seorang pria asal Inggris kepincut dengan gadis asal indonesia ini harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya ternyata hanya dikuras uangnya.

Awalnya dia hidup bahagia bersama istrinya, namun akhirnya dia harus menerima dirinya jatuh miskin dibuatnya.

Kekayaanya hampir Rp67 miliar dihabiskan oleh sang istri hingga membuat pria bule ini jatuh miskin, hingga diberit

 

Dulunya bule yang hidup berhambur uang sejenak menjadi miskin, setelah dikuras istrinya.

Baca Juga: Sudah 7 Tahun Hilang Tanpa Jejak Sedikitpun, Teori Ini Ungkap Penyebab Hilangnya Pesawat Malaysia, Diduga Musnah Tanpa Sisa Gara-gara Hal Ini

Pria bernama Christhoper Forte mengaku tulus mencintai perempuan asal Indonesia yang kini menjadi istrinya itu.

Orangtua Christhoper Forte, Tony dan Gill, adalah orang-orang yang akan menyerahkan setiap sen terakhir dari uang pensiun mereka kepada istri baru anaknya.

Ketika Chris, putra mereka satu-satunya, jatuh cinta dan menikahi seorang perempuan muda cantik yang ditemuinya di tempat kerja, mereka memanjakannya.

Istri Chris, Juliana Posman, kelahiran Indonesia (yang mereka panggil Lia) membutuhkan uang untuk 'masalah visa', dan orangtua Chris tidak ragu untuk membantu.

"Dia memberi tahu mereka bahwa dia perlu menunjukkan kepada orang-orang imigrasi bahwa dia memiliki banyak aset di rekening banknya," kata Chris.

Baca Juga: Gerebek Rumah Koruptor, Polisi Terkejut Temukan 13,5 Ton Emas dan Uang Rp525 Triliun, Disembunyikan di Bagian Rumah yang Tak Terduga Ini