Find Us On Social Media :

Tak Heran SAS Inggris Mampu Bunuh 5 Teroris ISIS Sekali Tembak, Ini Bukti Kehebatan Pasukan Khusus Terbaik Dunia Itu, Mampu Lumpuhkan Musuh Hanya dengan Palu

By Tatik Ariyani, Senin, 25 Januari 2021 | 13:06 WIB

(ilustrasi) SAS Inggris, salah satu pasukan khusus terbaik di dunia

Intisari-Online.com - Lima teroris ISIS dibunuh oleh seorang penembak jitu SAS dengan satu peluru dari jarak lebih dari setengah mil di Suriah.

Sersan yang tidak disebutkan namanya itu menembaki rompi bunuh diri salah satu anggota ISIS yang menyebabkan ledakan yang menewaskan target utama dan empat lainnya.

Melansir Express.co.uk, Minggu (24/1/2021), penembak jitu tersebut menggunakan salah satu senapan terkuat Angkatan Darat Inggris, senapan kaliber .50 Barrett.

Insiden itu terjadi pada November tahunan lalu selama misi gabungan SAS Inggris dengan pasukan Kurdi melawan ISIS.

Baca Juga: Pasukan Khusus Indonesia Ini Ternyata Pernah Permalukan SAS Inggris, Lakukan Serangan Mendadak di Tengah Hujan, Jadi Tentara Pertama ASEAN yang Habisi Anggota SAS

Ledakan itu menewaskan salah satu komandan teratas kelompok teroris, sedangkan penembak jitu tersebut diberi penghargaan oleh rekan-rekannya, lapor Daily Star.

Misi tersebut hanyalah salah satu keberhasilan SAS.

Pada kenyataannya pasukan khusus Inggris tersebut telah berhasil menjalankan banyak misi berbahaya.

Bukti kehebatan SAS Inggris sebagai pasukan khusus terbaik dunia salah satunya ditunjukkan saat pertarungan melawan pasukan Taliban.

Baca Juga: Menjadi Pasukan Khusus Terbaik di Dunia, Kematangan Taktik Tempur SAS Inggris Tak Lepas dari Pengalamannya Terjun di Belantara Kalimantan Hadapi Pasukan Indonesia Ini