Find Us On Social Media :

Hampir Semua Presiden Amerika Tak Mengampuni Dosanya, Penjahat Ini Malah Mendapat Ampunan Donald Trump, Langsung Menagis Mengetahuinya

By Khaerunisa, Jumat, 22 Januari 2021 | 21:00 WIB

Gary Hendler langsung menangis mengetahuinya ia mendapat pengampunan dari Presiden Donald Trump.

Intisari-Online.com - Pria ini tak pernah menyangka bahwa ia akan menjadi salah satu orang yang namanya tercantum dalam daftar amnesti yang dikeluarkan Donald Trump tepat sebelum Sang Presiden meninggalkan Gedung Putih.

Sebelumnya, ia telah berupaya untuk mengirim permohonan pengampunan, namun tak pernah berhasil.

Dia adalah Gary Hendler, seorang pria berusia 67 tahun divonis pada 1984 karena terlibat dalam kejahatan narkoba tetapi tidak di penjara.

Ia pun begitu terkejut dengan pengampunan mantan Presiden Trump.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Presiden Amerika Harus Menunggu Dua Bulan untuk Pelantikan Setelah Pemilihan dan Mulai Bekerja

Melansir 24h.com (22/1/2021), Pada tanggal 20 Januari, Hendler membaca amnesti karena penasaran. Dia tidak percaya ketika dia tiba-tiba menemukan namanya di daftar.

Sebelumnya, pada 2016, Hendler mengirim permohonan pengampunan 90 halaman ke Departemen Kehakiman, tetapi tidak diterima oleh Obama.

Obama mengampuni 1.927 orang dalam delapan tahun sebagai Presiden AS, namun Hendler tidak termasuk salah satunya.

Sampai hari yang tak pernah disangka akan datang tiba, ketikaa amnesti dikeluarkan Gedung Putih pada malam terakhir Trump menjabat.