Find Us On Social Media :

Disimpan di Bawah Tanah Amerika dan Akan Digunakan Jika Perang Dunia II Terjadi, Inilah Nuklir Pemusnah Massal Milik Amerika

By Afif Khoirul M, Jumat, 22 Januari 2021 | 16:44 WIB

Senjata nuklir bawah tanah Amerika.

Intisari-online.com - Bukan rahasia lagi jika Amerika memang menyimpan segudang senjata berbahaya termasuk nuklir.

Sudah 30 tahun berlalu sejak negeri paman sam menuji senjata nuklirnya, untuk kebutuhan perang.

Tampaknya senjata nuklir Amerika masih disimpan dengan rapi di bawah tanah negaranya.

Dilaporkan Daily Star, pada Mei 2020, kabar santer tersebut telah membuka kekuatan tersembunyi yang disimpan oleh Amerika selama ini.

Mereka diklaim masih menyembunyikan 'Kimat' di ruang rahasia yang diyakini berada di bawah tanah Amerika.

Baca Juga: Baru Menjabat Sebagai Presiden Amerika, Joe Biden Sudah Bikin Sekutu AS Ini Ketar-Ketir Hanya Gara-Gara Tindakan Sepele Ini

Seorang pejabat senior administrasi mengatakan pada Washington Post, musyawarah tersebut telah berlangsung Mei dengan anggota dari badan keamanan nasional terkemuka.

Dalam pertemuan tersebut, China dan Rusia telah melakukan uji coba nuklir bawah tanah dengan hasil rendah, ini membuat Amerika tak bisa tinggal diam.

Amerika diketahui juga telah memiliki ruang bawah tanah di New Mexico bernama Los Almos, yang menyiman senjata mematikan untuk konflik di masa depan seperti Perang Dunia III.

Senjata nuklir yang dijuluki sebagai senjata kiamat ini, tidak bisa sembarangan digunakan karena perjanjian untuk membatasi pegujian nuklir.

Baca Juga: Perbandingan Kekuatan Militer Israel dan Iran Terbaru, Peringkat Israel Menurun dan Kini Tengah Dibuat Ketar-ketir Soal Kekuatan Nuklir Musuhnya