Find Us On Social Media :

Penemuan Gila dari Perang Dunia 2 dari Bubuk Gatal, Kotoran yang Meledak hingga Kaki Palsu, Semuanya Aneh-aneh!

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 17 Januari 2021 | 11:15 WIB

Kaki palsu

Intisari-Online.com - Keinginan untuk mengecoh musuh dan mencapai kesuksesan militer dapat mengarah pada penemuan militer yang tidak direncanakan selama periode perang.

Di antara banyak perkembangan dan penemuan ini, orang sering dapat melihat bagaimana pendekatan kreatif membuahkan hasil yang menarik.

Berikut ini adalah daftar penemuan yang tidak biasa dari Perang Dunia Kedua, meskipun tentu saja ini bukan daftar lengkap.

1. Cokelat Bawang Putih

Baca Juga: Sudah Hidup Sejak Zaman Uni Soviet, Monster Topan yang Awalnya Tinggal Puing Ini Kembali Jadi Kapal Selam Terkuat Rusia Saat Ini, Tengok Kelebihannya

Ketika mengirim mata-mata dan agen rahasia ke luar negeri, Inggris Raya harus memastikan bahwa mereka dapat berbaur dengan kerumunan lokal dengan cara apa pun.

Agen harus bertindak, berpenampilan, berbicara, dan bahkan mencium bau yang pantas.

Menurut Peter Taylor, penulis buku Weird War Two , menurut ceritanya agen yang dikirim ke Spanyol tidak memiliki bau yang sesuai karena mereka tidak makan bawang putih.

Di Inggris, sikap terhadap bawang putih pada saat itu tidak menguntungkan. Masalah ini diatasi dengan menambahkan bawang putih ke dalam cokelat agar lebih enak dimakan.

Baca Juga: Perang Nuklir China-India Akan 'Menghancurkan Seluruh Planet Bumi'