Find Us On Social Media :

Asam Urat Bikin Aktivitas Terbatas, Begini Cara Redakan Tanpa Obat Kimia dengan Rendaman Air Jeruk Nipis, Ini Cara Membuatnya!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 14 Januari 2021 | 06:00 WIB

Air rendaman jeruk nipis untuk atasi asam urat.

Intisari-Online.com – Gout adalah bentuk radang sendi yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh kristal yang terbentuk di dalam dan di sekitar sendi.

Ini adalah jenis radang sendi yang paling umum. Ini lebih sering terjadi pada pria dan Anda lebih mungkin untuk mendapatkannya seiring bertambahnya usia.

Gout terjadi pada orang yang kadar asam uratnya tinggi dalam darahnya, tetapi memiliki asam urat dalam darah Anda tidak berarti Anda akan menderita gout.

Itu normal dan sehat untuk memiliki beberapa aram dalam aliran darah Anda.

Baca Juga: Cuma Minum Air Rendaman Mentimun, Rasakan Manfaat Obat Alami Berbagai Penyakit Ini, dari Turunkan Asam Urat Hingga Kolesterol

Lalu, bagaimana mengobati bila kadar asam urat Anda tinggi?

Pilihan rendaman air jeruk nipis menjadi obat herbal asam urat untuk solusi Anda yang enggan minum obat kimia.

Mengutip dari situs resmi Kementerian Kesehatan, umumnya penyakit asam urat mulai menyerang seseorang saat menginjak usia 30 tahun. 

Seseorang menderita asam urat karena adanya peningkatan produksi asam urat dalam tubuh. Sehingga, asam urat menumpuk dan mengendap di dalam sendi-sendi. 

Baca Juga: Coba Deh Mulai Sekarang, Biasakan Minum Air Rebusan Daun Sirih, Rasakan Perbedaannya pada Tubuh Anda, Bahkan Penyakit Mematikan Ini Enggan ‘Mampir’