Find Us On Social Media :

Cerita Keluarga Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, Korban Sempat Bagikan Kondisi Dalam Pesawat Sebelum Kecelakaan Melalui Rekaman Video Begini Situasinya

By Afif Khoirul M, Rabu, 13 Januari 2021 | 15:03 WIB

Pesawat Sriwijaya Air tinggal landas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013).

Intisari-online.coom - Sebelumnya sebuah rekaman percakapan pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan dengan petugas lalu lintas udara beredar.

Hal itupun sontak membuat penasaran banyak orang tentang apa yang dibicarakan juru kemudin Sriwijaya Air SJ182 itu sebelum alami kecelakaan.

Tak hanya itu belakangan sebuah video yang meceritakan soal kondisi peswat SJ182 sebelum alami kecelakan juga terungkap.

Bahkan, video itu menggambarkan susasana dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebelum take off sempat direkam penumpang.

Baca Juga: Padahal Sudah Berbelok Hindari Bangunan, Pesawat Militer Amerika Ini Menabrak Gedung Tertinggi Empire State Building Karena Alasan Ini

Dari dalam pesawat, tampak cuaca di luar sedang turun hujan.

Sri Wahyuni sempat mendapatkan rekaman video ibu dan ayahnya berada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Video itu diambil saat para penumpang memasuki pesawat yang hilang kontak sejak, Sabtu (9/1/2021) sekira pukul 14:40 WIB.

Dalam video tersebut, tampak orangtua Sri, Supianto (37) dan Rusni (44) memperlihatkan cuaca di luar dari jendela pesawat.

Baca Juga: Seringkali Terjadi Kecelakaan Pesawat di Indonesia, Media Internasional Ungkap Kondisi Cuaca di Indonesia Disebut Paling Buruk untuk Maskpai Penerbangan