Find Us On Social Media :

Dijatuhi Hukuman 10 Abad Lebih, Terkuak Beginilah Kegilaan Harun Yahya yang Mengaku Memiliki 1.000 Pacar Lebih, Lalu Berhubungan Intim Dengan Cara Kasar Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 13 Januari 2021 | 10:24 WIB

Adnan Oktar alias Harun Yahya bersama para wanita pengikutnya.

Intisari-online.com - Belakangan sebuah kasus cukup heboh terjadi di Turki, seorang pemimpin sekte terkenal Harun Yahya dihukum 1.075 tahun penjara.

Harun Yahya, alias Adnan Oktar diyatakan bersalah atas 10 dakwaan menurut laporan Daily Star.

Dakwaan yang ditujuan kepada Harun Yahya tersebut di antaranya adalah, penganiayaan anak, pemimpin geng, pemerkosaan, pemerasan, penipuan, spionase politik dan militer, serta penyiksaan.

Menurut 24h.com.vn, pada Selasa (12/1/21), Harun Yahya menolak untuk mengakui kesalahannya, dan dijatuhi hukuman 1.075 tahun penjara.

Baca Juga: Menjelang Berakhirnya Masa Jabatannya, Menlu AS Mike Pompeo Seenaknya Tuduh Iran Sebagai Markas Baru Al-Qaeda Tanpa Bukti, Rupanya Ini Tujuan Sebenarnya

Harun Yahya mengakui dirinya sebagai seorang muslim dan pemimpin sekte berisi wanita cantik.

Dia juga mengaku sebagai misionaris yang sering mengadakan, diskusi teologis, bersama dengan wanita-wanita cantik disekelilingnya.

Wanita-wanita itu memiliki wajah yang hampir sama dengan riasan tebal dan kerap muncul mendampinginya di stasiun TV.

Harun Yahya juga memiliki stasiun televisi miliknya sendiri yang menayangkan siaran tentang teologi dan menurut teori miliknya.

Baca Juga: Dipaksa Lakukan Operasi Plastik Hingga Wajahnya Mirip Semua, para 'Kitten' Harun Yahya Ternyata Jadi Cerminan Masa Kecil yang Suram Pria yang Sempat Dipuja-puji di Indonesia Ini