Find Us On Social Media :

Dipaksa Lakukan Operasi Plastik Hingga Wajahnya Mirip Semua, para 'Kitten' Harun Yahya Ternyata Jadi Cerminan Masa Kecil yang Suram Pria yang Sempat Dipuja-puji di Indonesia Ini

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 13 Januari 2021 | 07:00 WIB

Adnan Oktar alias Harun Yahya bersama para wanita pengikutnya.

Intisari-Online.com – Penulis buku-buku Islam dan pendakwah asal Turki, Adnan Oktar, 64, harus menjalani hukuman penjara 1.075 tahun lamanya.

Sosok penulis buku yang memiliki nama pena, Harun Yahya, ini rupanya banyak dipuji juga oleh masyarakat Indonesia.

Vonis hukuman tersebut dijatuhkan oleh pengadilan Turki yang menemukan ia bersalah atas kasus rudapaksa dan kejahatan konspirasi.

Seorang mantan murid Adnan Oktar mengatakan bahwa pendakwah yang kontroversial itu ingin semua pengikut wanitanya melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Sempat Dipuja-puji di Indonesia Bahkan Buku dan VCD-nya Laris Manis, Harun Yahya Dihukum 1075 Tahun Penjara karena Terbukti Lakukan Ruda Paksa

Ini dimaksudkan untuk agar mereka memiliki fitur wajah dan tubuh tertentu.

Mengapa Harun Yahya melakukan itu, rupanya karena pengalaman hidupnya sebelumnya di depan klub malam kumuh di Ankara.

 “Orang cabul ini dibesarkan di Ankara. Ketika dia masih muda, dia sering nongkrong di depan klub malam kumuh di sana. Penampilan fisik para wanita klub malam itu tetap ada dalam pikirannya,” kata Beril Koncagül kepada harian Hürriyet pada 10 Februari.

Oktar, yang juga dikenal di luar negeri dengan nama pena Harun Yahya, menjadi pembawa acara program bincang-bincang di saluran televisinya.

Baca Juga: 'Aku Benci Setiap Detik Setiap Hari Selama 18 Tahun', Kisah Bocah 11 Tahun yang Diculik dan Dirudapaksa Selama Hampir 2 Dekade Hingga Lahirkan Dua Anak