Find Us On Social Media :

Orang Terkaya Sejagat Bumi Ingin Bangun Kota di Planet Mars, Niat Buat 100 Roket per Tahun, 'Biayanya Hanya Rp18 Miliar per 1 Penerbangan'

By Mentari DP, Sabtu, 9 Januari 2021 | 13:30 WIB

Elon Musk.

Intisari-Online.com - Setelah harga salam Tesla naik pada Kamis (7/1/2021), harta kekayaan sang pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, meningkat tajam.

Bahkan harta Elon Musk sanggup menyalip harta kekayaan Jeff Bezos untuk menjadikannya orang terkaya sejagad Bumi.

Dilaporkan kekayaan bersih Elon Musk melampaui US$ 185 miliar (Rp2.571 triliun dengan kurs Rp 13.900).

Nah, setelah menjadi orang terkaya sejagat, Elon Musk masih punya keinginan besar.

Baca Juga: Lagi, Kapal Penjaga Pantai Turki dan Yunani Kembali Bertabrakan, Terdengar Dentuman Keras di Laut Mediterania Timur, Ini Pernyataan Resmi 2 Negara

Apa itu?

Ternyata pemilik nama Elon Reeve Musk memiliki keinginan besar untuk dapat membangun kota di Planet Mars sebelum dia meninggal.

Pria berusia 48 tahun itu berencana membangun koloni Mars dengan populasi lebih dari satu juta orang yang diangkut ke planet terpencil itu oleh perusahaan roketnya bernama SpaceX.

"Jika kita tidak meningkatkan kecepatan kemajuan kita, saya pasti akan mati sebelum kita pergi ke Mars," kata Musk yang juga pemilik perusahaan mobil listrik Tesla dalam acara konferensi Satellite 2020 di Washington pada hari Senin 9 Maret 2002, seperti dikutip thesun.co.uk, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Situasi di Amerika Tak Terkendali Akibat Kerusuhan, Iran Mendadak Luncurkan Rudal Bawah Tanah dari 'Kota Rudal, Dijamin Akurat 100% Hancurkan Senjata Musuh!