Find Us On Social Media :

‘Menempatkan Lalat Mati, Baik di Perapian atau di Karpet’ Salah Satu Tes Tantangan Rahasia untuk Jadi Asisten Rumah Tangga Kerajaan Inggris, Gajinya Sampai Rp360,4 Juta, Mau?

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 8 Januari 2021 | 10:30 WIB

Ratu Elizabeth II

Intisari-Online.com – Berita mengenai keluarga Kerajaan kerap kali menjadi sasaran empuk para kuli tinta.

Terutama Kerajaan Inggris Raya, sorotan pada anggota keluarga Kerajaan ini kerap kali mewarnai halaman depan media.

Beberapa waktu lalu pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tidak lagi mendapatkan hak istimewanya setelah menanggalkan kebangsawanan mereka.

Kini, Ratu Elizabeth II sedang mencari asisten rumah tangga untuk istananya.

Baca Juga: Lucunya, Ketika Ratu Elizabeth Suruh Semua Orang Pakai ‘Jenggot Palsu’ Setelah Pangeran Philip Bepergian Sendirian

Bekerja untuk Ratu Inggris di Istana Buckingham, Sandringham, atau Kastil Windsor, ada syarat dengan standar yang sangat tinggi. Apakah itu?

Melansir Mirror pada Kamis (7/1/2021), proses wawancara kerjanya akan berlangsung sulit, untuk keluarga kerajaan Inggris dapat memastikan calon staf mereka dapat bekerja dengan hati-hati dan baik.

Perekrutan seorang pekerja asisten rumah tangga saja, ada tes aneh untuk menentukan keahlian "khusus" yang dicari di antara para patugas kebersihan yang bagus.

Menurut Tracey Waterman, kepala perekrutan, tim memberikan tantangan rahasia kepada semua orang yang diwawancarai untuk melihat bagaimana mereka bereaksi.

Baca Juga: Setidaknya Penggemar Keluarga Kerajaan Inggris Ini Senang Melihat Mereka! Ratu Menyambut Kedatangan Kate Middleton dan Pangeran William Setelah Perjalanan ke Seluruh Inggris, Mereka Bertemu Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi