Find Us On Social Media :

Hanya Bisa Pasrah, Awalnya Hanya Nikahi 1 Suami, Wanita Ini Syok Usai Pernikahan Karena Diminta Layani 3 Orang

By Tatik Ariyani, Selasa, 5 Januari 2021 | 15:50 WIB

ilustrasi

Intisari-Online.com - Ketika seorang wanita memutuskan untuk menikah, tentu dia menginginkan kehidupan yang bahagia bersama suaminya.

Namun, dalam beberapa kasus, pernikahan itu justru menjadi awal dari malapetaka yang dihadapi seorang wanita.

Seperti yang terjadi pada wanita berikut ini.

Seorang wanita India bernama Munni menikah dengan seorang pria di sebuah desa di distrik Baghpat, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Baca Juga: Dibanderol Hingga Harga Rp25 Jutaaan, Tak Disangka Modal Untuk Membuat iPhone 12 Sebenarnya Hanya Setara Ponsel Xiaomi Ini

Tentu, niat awalnya dia hanya menikahi satu pria yang dikehendakinya.

Namun, setelah pernikahan dilangsungkan, Munni seperti disambar petir.

Melansir Eva.vn, Selasa (5/1/2021), Munni tidak pernah mengira bahwa dia akan dipaksa untuk berhubungan seks dengan dua saudara laki-laki suaminya juga.

"Suamiku dan orangtuanya berkata aku harus berbagi diriku dengan saudara-saudaranya yang lain. Mereka menyuruhku melayani kapan pun mereka mau, siang atau malam. Saat aku melawan, mereka akan melakukannya, memukuli saya dengan kejam. Kadang-kadang mereka mengusir saya dari tempat tidur, atau mengoleskan minyak pada saya dan mengancam akan membakar saya hidup-hidup," kata wanita berusia 40 tahun.

Baca Juga: Bakal Bikin China Kelimpungan Setengah Mati, Blokade untuk Membuat Rakyat Taiwan Kelaparan Dijamin Bakal Gagal, Kok Bisa?