Find Us On Social Media :

China dan Rusia Siapkan 'Mimpi Buruk' bagi Eropa, Siapkan Senjata Mematikan Ini yang Bisa Leburkan Benua Biru dalam Hitungan Detik, 'Amerika Tak Akan Bisa Mengalahkannya'

By Mentari DP, Selasa, 29 Desember 2020 | 13:50 WIB

Ilustrasi Amerika Serikat berperang melawan China dan Rusia.

Intisari-Online.com - China punya sekutu yang kuat. Dia adalah Rusia.

Bahkan ada kabar terbaru mengenai kedua negara besar tersebut.

Dilansir dari express.co.uk pada Selasa (29/12/2020), Rusia dan China mengembangkan rudal hipersonik yang bisa menjadi mimpi buruk bagi keamanan Eropa.

Hal itu disampaikan oleh Gerhard Hegmann, seorang jurnalis di Die Welt.

Baca Juga: Amerika dan Israel Diam-diam Nyelonong Lewati Batas Pertahanan Terpenting Iran, Langsung Buat Militer Iran Mencak-mecak dan Keluarkan Peringatan Keras, 'Jangan Coba-coba'

Menurutnya adopsi rudal hipersonik Moskow dan Beijing menandai negara baru dalam "spiral ancaman" ke Eropa dari Rusia dan China.

Dia mencatat ketakutan baru-baru ini terhadap pangkalan militer Amerika Serikat (AS) di Ramstein, Jerman, yang menggambarkan kekuatan destruktif persenjataan Rusia.

Hegmann mengatakan pangkalan AS disiagakan ketika sebuah kapal selam Rusia melakukan uji rudal balistik antarbenua (ICBM).

Sementara AS terus-menerus waspada terhadap ancaman, dia menambahkan senjata hipersonik hampir tidak mungkin untuk dicegat.

"Dengan munculnya apa yang disebut senjata hipersonik, rantai peringatan yang ada tentang peluncuran rudal dan sistem rudal anti-balistik menjadi tidak berguna dan waktu untuk bereaksi terhadap peluncuran berkurang secara drastis."

Baca Juga: Pantang Mundur Hadapi China, Militer India Bersekutu dengan Negara ASEAN Ini Siap Lakukan Baku Hantam di Laut China Selatan, Terungkap Cara India Tak Main-main