Find Us On Social Media :

Kisah 20 Ribu Bayi yang Dibesarkan Bak Robot Hidup Lewat Proyek Lebensborn, Program 'Pembiakan Anak-anak Hitler' Demi Ciptakan Anak Ras Unggul dan Paling Murni

By Mentari DP, Selasa, 29 Desember 2020 | 08:50 WIB

Bayi-bayi yang dilahirkan di Lebensborn.

Intisari-Online.com - Siapa yang tidak mengenal Nazi?

Nazi adalah kekuatan politik utama di Jerman Nazi sejak kejatuhan Republik Weimar pada tahun 1933 hingga akhir Perang Dunia II pada tahun 1945.

Saat itu, Nazi dideklarasikan ilegal dan para pemimpinnya ditangkap dan dikenai tuduhan kejahatan terhadap kemanusiaan melalui Pengadilan Nurenberg.

Nah, kisah tentang Nazi tak hanya soal itu.

Baca Juga: Jaga-jaga Jika Amerika Menyerang, China Siapkan Pesawat 'Kiamat' Ini di Atas Laut China Selatan, Dapat Bantuan dari Rusia!

Dilansir dari historyextra.com pada Selasa (29/12/2020), pada tahun 1936, seorang wanita yang merupakan pendukung Nazi bernama Hildegard Trutz direkrut dalam sebuah program rahasia.

Program yang didukung negara itu disebut bernama Lebensborn.

Di mana program itu adalah sebuah inisiatif Nazi untuk melawan penurunan angka kelahiran di Jerman dan menghasilkan 'ras utama' sesuai dengan eugenika Nazi.

Artinya wanita-wanita yang dipilih dalam program itu digunakan untuk berhubungan badan dengan petugas SS dengan harapan dapat menghasilkan anak Arya (ras ras unggul dan paling murni).

 

 

Diperkirakan sekitar 20.000 bayi semacam itu dibesarkan selama 12 tahun Reich Ketiga (1933-1945), terutama di Jerman dan Norwegia.

Baca Juga: Digadang Bakal Lebih Baik dari Donald Trump, Jepang Sebut Joe Biden Terlalu 'Lembek' untuk Bela Taiwan dan Lawan Konfrontasi China, 'Taiwan Bisa Hancur Lebur Jika Anda Lambat'