Find Us On Social Media :

Bukan Amerika, Rusia, Ataupun China, Israel Sesumbar Klaim Dirinya Sebagai 'Pemimpin Dunia' Karena Hal Ini, 'Kami Akan Menjadi Negara Pertama yang Melakukannya'

By Mentari DP, Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:30 WIB

Bendera Israel.

Intisari-Online.com - Dikenal sebagai salah satu negara militer terkuat di dunia, ternyata tingkat kesehatan di Israel juga baik.

Bahkan pada beberapa waktu lalu, Israel sempat dinobatkan sebagai negara paling aman dari pandemi virus corona (Covid-19).

Hal ini menurut survei yang dilakukan Deep Knowledge Ventures.

Perusahaan konsorsium yang berbasis di Hong Kong itu merilis daftar 40 negara teraman corona.

Baca Juga: Militer China Panik Bukan Main, Kapal Perusak Amerika Sukses Nyelonong Sampai Masuki Wilayah Terlarang Ini, Langsung Bikin Laut China Selatan Kembali Tegang!

Dan Israel memuncaki daftar dengan total skor 632.32 dari 76 kriteria penilaian yang diterapkan.

Nah, tak hanya dikenal sebagai negara teraman dari pandemi Covid-19, Israel juga dilaporkan mungkin akan menjadi negara pertama yang keluar dari pandemi.

Apa penyebabnya?

 

Dilansir dari sputniknews.com pada Sabtu (26/12/2020), sejak pandemi Covid-29 menyebar di Israel pada pertengahan Maret 2020, pemerintah telah memperkenalkan sejumlah tindakan.

Baca Juga: Sikap China Makin Meresahkan di Laut China Selatan, Mendadak Kirim Puluhan Kapal Perangnya Gara-gara Hal Sepele Ini, 'Pantas China Langsung Ngamuk'