Find Us On Social Media :

Dituduh Sebagai Organisasi yang Mengetahui Keberadaan Alien, Mantan Petinggi CIA Ini Tiba-Tiba Mau Buka Suara Keberadaan Alien, Benarkah Ada?

By Afif Khoirul M, Jumat, 25 Desember 2020 | 06:50 WIB

Ilustrasi UFO

Intisari-online.com - Keberadaan alien mungkin adalah misteri yang belum pernah terpecahkan hingga kini.

Banyak yang teori yang mendukung keberadaan makhluk luar angkasa ini.

Namun, tidak ada sedikitpun bukti yang menunjukkan keberadaan alien bahkan hingga kini informasinya tidak pernah bocor sedikitpun.

Tetapi banyak orang meyakini bahwa CIA, mengetahui keberadaan alien, bahkan organisasi ini dianggap menutupi keberadaannya.

Baca Juga: Terungkap! Buku-buku Teraneh yang Pernah Ditulis, dari Buku Tebal yang Diikat Kulit Manusia Hingga Alkitab yang Sembunyikan Pistol, Juga ‘Tulisan Mars’ yang Disalurkan Via Cenayang

Sementara itu, menurut 24h.com.vn, misteri soal keberadaan alien pernah dibocrokan oleh mantan direktur Badan Intelijen Pusat Amerika (CIA).

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dia memberikan kemungkinan bahwa adanya alien yang sudah mengunjungi bumi.

John Brennan, mantan direktur CIA tahun 2013-2017, dan mantan penasihat Kemanan Dalam Negeri Gedung Putih, membuat komenter tentang alien.

Ketika dirinya ditanyai soal benda terbang tak dikenal (UFO), seperti yang ditunjukkan oleh pilot Amerika, yang mengaku menemukan UFO.

Baca Juga: Selama Ini Menjadi Misteri, Teka-Teki Soal Keberadaan Alien Dibocorkan Oleh Ilmuwan Israel Ini Singgung Nama Donald Trump Juga Mengetahui Fakta Ini, Tetapi Bungkam