Find Us On Social Media :

Al dan Dul, Membuat Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta dengan Nama Restu Bumi Kreo

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 24 Desember 2020 | 10:29 WIB

Al dan Dul, Membuat Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta dengan Nama Restu Bumi Kreo

Intisari-Online.com - Yogyakarta, 17 Desember 2020, NextXction bekerjasama dengan Erix Soekamti melalui program NextDestinXction.

Program pemberdayaan masyarakat untuk membangun sebuah kawasan menjadi suatu destinasi wisata yang diharapkan dapat menjadi solusi ditengah sulitnya ekonomi saat pandemi, serta memberikan dampak kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

Sebagai langkah awal, dengan penggunaan protokol kesehatan yang lengkap, Nextdestinxction diselenggarkaan pada 17 Desember 2020, di Kawasan Sendang Kreo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

NextDestinXction, merupakan langkah nyata untuk sebuah peningkatan dan perubahan.

Baca Juga: Korea Utara Memiliki Sebuah Tempat Misterius Ini yang Bahkan Telah Dipantau Intelijen AS Selama Lebih dari 10 Tahun, Ada Apa Sebenarnya?

"Kami gagas untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar dilingkungan Kita, sekaligus sebagai sarana kami untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mendukung Kami hingga sejauh ini.

Kami berharap NextDestinXction dengan berbagai program yang dibuat, mampu menggerakkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk membuat sesuatu dan memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” ungkap Dimas Handoko, Brand Manager PT Nikorama.

Mengawali program pertama NextXction berkolaborasi dengan Erix Soekamti dan melibatkan Al Ghazali serta Dul Jaelani dengan membuat sebuah destinasi wisata yang terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Destinasi wisata ini diharapkan mampu menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar, memberikan pendapatan tambahan, dan bahkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Satu Rencana Mengerikan Militer China Telah Direncanakan Seiring Pertumbuhan Militernya yang Pesat, Apa Itu?