Find Us On Social Media :

Ke Mana Tujuan Liburan Akhir Tahun Anda? Nyatanya Keluarga Tidak Pernah Bisa Putuskan Tempat Liburan untuk Senangkan Semua Orang

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 17 Desember 2020 | 12:00 WIB

Menghadiahi anak liburan keluarga lebih baik daripada membelikan mereka mainan

Intisari-Online.com – Ke mana tujuan liburan akhir tahun ini, pasti seluruh anggota keluarga berdebat untuk menentukan tempat liburan.

Banyak sekali ditemui kenyataan bahwa pada akhirnya keluarga tidak pernah bisa memutuskan tempat liburan untuk menyenangkan semua orang.

Enam dari 10 orang tua merasa sulit untuk membuat semua orang senang saat memilih tmepat liburan.

Tentu saja, ini karena setiap orang menginginkan hal yang berbeda-beda.

Baca Juga: Berencana Liburan Tahun 2021? Catat, Inilah Daftar Negara Paling Berbahaya untuk Dikunjungi Karena Risiko Keamanan dan Kesehatan!

Penelitian di antara 3.000 orang tua, anak-anak, dan kakek-nenek mengungkapkan bahwa anak-anak hanya ingin bermain air sepanjang hari, sementara orang tua mendambakan sedikit budaya.

Dan kakek nenek tidak akan menerima apa pun selain hotel yang bersih, makanan enak, dan pantai yang rapi.

Namun, mereka dan anak-anak mereka setuju bahwa menganggap serius tindakan COVID-19 juga menjadi prioritas utama.

Untuk enam dari 10 orang tua, menemukan lokasi liburan yang membuat semua orang senang bisa jadi hal yang sulit, dengan 61 persen menemukan pengalaman memutuskan ke mana harus pergi dengan sulit, membuat frustrasi dan bahkan menyakitkan.

Baca Juga: Pemuda Tampan Ini Tidak Pernah Mengira Liburannya Ke Korea Utara Jadi Liburan Terakhirnya Sebelum Meregang Nyawa, Dibunuh dengan Keji Oleh Rezim Kim Jong-Un Hanya Karena Selebaran Ini