Find Us On Social Media :

Rayakan Akhir Tahun dengan Merasakan Dinginnya Hotel Es di Swedia, Tersedia Ruang Upacara ‘Hutan Beku’ untuk Pernikahan, Bahkan Ruang Sauna!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 Desember 2020 | 12:00 WIB

Hotel Es di Swedia

Intisari-Online.com – Hotel Es di Swedia merilis gambar-gambar hotel tersebut, untuk Anda yang ingin merasakan dinginnya hotel es di akhir tahun.

Setiap tahun sejak tahun 1989, Hotel Es ini telah dibangun dan dibangun kembali hanya dengan menggunakan salju dan es di desa Jukkasjarvi, 125 mil sebelah utara Lingkaran Arktik di sebelah tepi Sungai Torne.

Tahun ini, para seniman telah menciptakan enam suite unik di tempat yang disebut Icehotel 31, yang akan berlaku hingga 11 April 2021, saat hotel meleleh.

Enam ruang es tambahan dan ruang upacara 'hutan beku', untuk pernikahan intim dan perayaan lainnya, juga telah dibuat di Icehotel 365, bagian permanen dari properti yang buka sepanjang tahun.

Baca Juga: Mau Rasakan Sensasi Tidur di Dalam Kamar yang Terbuat dari Balok Es? Menginaplah di Hotel Es yang Unik Ini

Terlebih lagi, Anda bisa melihat hotel melalui tur interaktif.

Di antara 12 ruang baru, yang semuanya dibuat oleh seniman Swedia, adalah satu yang disebut Toybox, yang diisi dengan blok bangunan dan roket, semuanya terbuat dari es.

Yang lain, disebut Sauna, terlihat persis seperti sauna tetapi seperti yang dikatakan Hotel Es, mungkin ini sauna terdingin di dunia.

Ruang menakjubkan lainnya termasuk satu dengan patung dinosaurus raksasa dan satu lagi bernama Oh Rapunzel, yang menampilkan seekor anjing Malta dengan 'kunci indah panjang yang mengalir di dinding'.

Baca Juga: Terkuak Sudah Cara Raja Thailand Mencari 'Kesenangan' dengan Selir-Selirnya, Jurnalis Inggris Bocorkan Perilaku Raja Thailand Bersama Selirnya Ketika di Dalam Kamar Hotel