Find Us On Social Media :

Terkuak Sudah Cara Raja Thailand Mencari 'Kesenangan' dengan Selir-Selirnya, Jurnalis Inggris Bocorkan Perilaku Raja Thailand Bersama Selirnya Ketika di Dalam Kamar Hotel

By Afif Khoirul M, Sabtu, 28 November 2020 | 10:19 WIB

Raja Vajiralongkorn copot gelar selir Sineenat

Intisari-online.com - Belakangan sebuah kabar cukup mengejutkan, di mana foto-foto syur salah satu selir raja Thailand Sineenat bocor.

Menurut laporan itu, foto-foto tersebut bocor berasal dari foto memori di ponselnya.

Disebutkan juga selir raja Thailand Sineenat, melakukan foto selfie dengan pose syur untuk dikirimkan kepada sang raja Vajiralongkorn.

Hal itu mengungkap tabir yang selama ini menjadi misteri mengenai perilaku raja terhadap selir-selirnya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Salah Satu Selir Raja Thailand Foto Syur Sineenat Selir Kesayangan Raja Thailand Ini Mendadak Bocor, Sosok Ini Ungkap Sumber Foto-Foto Tak Senonoh Itu Berasal

Sementara itu, jauh sebelumnya raja Thailand Maha Vajiralongkorn sempat mengasingkan diri ke Eropa bersama 20 selirnya, di Jerman.

Dia tinggal di hotel bersama dengan haremnya di Garmisch-Partenkirchen, Jerman.

Hotel itu ditutup rapat untuk umum dan telah disewa penuh oleh Raja Thailand bersama selirnya, dan menjalani hidup dengan bebas.

Sedikit diketahui tentang apa saja yang dilakukan oleh raja Thailand tersebut bersama dengan puluhan selirnya itu di dalam kamar hotel.

Baca Juga: Kekayaan Tak Seberapa Tapi Utang Jor-Joran, Banyak Negara dan Lembaga Dunia Prihatin Pada Timor Leste Sampai Memintanya Berhenti Mengambil Utangan Karena Hal Ini