Find Us On Social Media :

Perkuat Kekuatan Militer, China Ungkap Armada Serbu Baru yang Tangguh di Segala Medan Perang, Pasti Bikin Musuh Ketakutan

By Tatik Ariyani, Minggu, 13 Desember 2020 | 06:00 WIB

Presiden China Xi Jinping - China dikabarkan akan menyerbu Taiwan pada 3 November 2020.

Intisari-Online.comChina terlibat dalam banyak konflik, baik dengan AS maupun negara-negara tetangga dalam konflik di Laut China Selatan dan perbatasan negara.

Untuk tetap siaga dalam menghadapi konflik yang bisa meletus kapan pun, China pun terus meningkatkan kekuatan militernya.

Termasuk dengan selalu mengembangkan teknologi militernya.

Baru-baru ini, China telah meningkatkan militernya dengan meluncurkan kendaraan serbu off-road baru yang berpotensi memicu ketakutan di seluruh dunia.

Baca Juga: Militer Paling Kuat di Asia Tenggara, di Peringkat Berapa Vietnam yang Pernah Tumpas Militer Nomer 1 di Dunia?

Selama latihan tembak langsung di China timur, militer China meluncurkan jenis baru howitzer self-propelled segala medan.

Kendaraan baru ini mampu bermanuver off-road dan tetap menjaga kecepatannya.

Melansir Express.co.uk, Jumat (11/12/2020), rekaman tersebut menunjukkan senjata 122 milimeter yang dipasang di bagian belakang kendaraan lapis baja Dongfeng Mengshi enam roda yang dimodifikasi.

Selama latihan militer, howitzer ditembakkan oleh Tentara Grup ke-72 PLA, yang merupakan bagian dari Komando Teater Timur.

Baca Juga: Jatuh Puluhan Korban padahal Cuma Bisa Adu Pentungan Gara-gara Terikat Perjanjian 1996, Jika Militer Dikerahkan Penuh Bakal Kacau Balau? Seperti Ini Perbandingan Kekuatan Militer China dan India