Find Us On Social Media :

Dituduh Sedang Ciptakan Manusia 'Berkekuatan Super' Untuk Dijadikan Pasukan Militer China, Terkuak Inilah Kemampuan Tak Masuk Akal yang Bakal Dimiliki Militer China

By Afif Khoirul M, Kamis, 10 Desember 2020 | 16:52 WIB

Ilustrasi - tentara China berkekuatan super.

Intisari-online.com - China dikenal sebagai negara yang gemar melakukan eksperimen gila.

Salah satu yang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang adalah China dituduh sedang melakukan projek manusia berkekuatan super.

Menurut Daily Star, banyak teori yang semakin memperjelas mengenai proyek rahasia China tersebut, mengatakan China sedang mengembangkan liga tentara super.

Mereka menggunakan teknik penyuntingan genetik untuk menciptakan manusia berkekuatan super.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Ini Alasan Terselubung Amerika 'Manjakan' Negara Asia Tenggara Ini dengan Gelontoran Peralan Militer Besar-besaran, Apa Itu?

Pada Minggu lalu John Raclife, direktur intelijen nasional Donald Trump mengklaim pemerintah China sedang mengembangkan biologis pada tentaranya.

Tujuannya adalah untuk mendominasi planet bumi, secara ekonomi dan militer dan teknologi.

Salah satunya menggunakan manusia berkekuatan super, yang dijadikan tentara oleh China.

Menurut Raclife, dalam Wall Street Journal, China memanfaatkan pengeditan gen CRISPR, untuk memodifikasi embrio manusia.

Baca Juga: Rencana China untuk Kuasai Dunia Dipastikan dengan Mudah Terjegal Oleh Australia, Negeri Kangguru Ternyata Sudah Siapkan Kartu As Ini