Find Us On Social Media :

Punya Masalah dengan Lemak Perut yang Membandel? Cuma Gunakan Bumbu Dapur Berikut Ini Bisa Bantu Hilangkan Lemak Perut, Mau Coba?

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 9 Desember 2020 | 14:55 WIB

Pria cenderung memiliki perut buncit.

Intisari-Online.com – Tambahkan sedikit bumbu dapur berikut ini ke makanan Anda yang bisa membakar lemak perut dan mengurangi kembung.

Sebuah penelitian perilaku baru-baru ini yang mengajarkan orang dewasa untuk meramaikan makanan dengan rempah-rempah dan bukan garam menyebabkan penurunan konsumsi natrium hampir 1000 miligram sehari.

Tahukah Anda, lebih banyak garam daripada yang akan Anda temukan di 5 kantong Doritos!

Seolah itu tidak membuat pembuluh darah Anda menjerit gembira, penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa beberapa rempah sebenarnya dapat menargetkan lemak perut visceral dan mengurangi kembung.

Baca Juga: Cuma Lakukan 6 Kiat Ampuh Lenyapkan Lemak Perut dalam Sebulan Tanpa Susah Payah, Salah Satunya Lebih Banyak Makan Protein

Jadi mulailah hari ini dengan membumbui makanan Anda dengan rempah-rempah ini yang membantu Anda menghilangkan lemak perut!

Berikut ini 5 bumbu dapur yang mampu menghilangkan lemak perut Anda, seperti dilansir dari Eat This, Not This.

Coba yuk..

Baca Juga: Punya Masalah dengan Lemak Perut yang Bikin Perut Buncit? Ini Tips Diet dan Olahraga untuk Menghilangkannya, Mau Coba?