Find Us On Social Media :

Jika SAS Inggris Dikenal Pasukan Khusus Terbaik Dunia, Pasukan Khusus Inggris yang Satu Ini Dikenal Hebat dalam Berkamuflase, Mulus Sembunyi Mengecoh Musuh!

By Khaerunisa, Senin, 7 Desember 2020 | 20:06 WIB

(ilustrasi) pasukan khusus terbaik

Intisari-Online.com - Inggris punya SAS, yang dikenal sebagai salah satu pasukan khusus terbaik di dunia.

SAS Inggris juga merupakan salah satu pasukan khusus tertua dan paling terlatih di dunia.

Pasukan khusus ini kaya akan pengalaman, bahkan banyak unit pasukan khusus terkenal, khususnya, Baret Hijau Amerika dan Delta, dalam proses pembentukan, secara aktif mengadopsi pengalaman SAS.

SAS dirancang untuk melakukan operasi pengintaian dan sabotase serta subversif di belakang musuh.

Baca Juga: Menyusup Hutan Belantara Musuhnya Orang-orang Berilmu Hitam Inilah Misi Mencengangkan Pasukan Khusus Indonesia Ini Bebaskan Sandera di Hutan, Bawa Tiga Pendekar untuk Bentengi dari Ilmu Hitam

Di masa damai, pasukan khusus ini dipercayakan dengan tugas memerangi terorisme, membebaskan sandera, melindungi pejabat dan terutama fasilitas penting negara.

Dibuat berdasarkan dinas udara khusus yang legendaris, yang terbukti berada di sela-sela Perang Dunia Kedua, hari ini pasukan khusus SAS dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Selain SAS, Inggris juga punya SSR, yang dikenal hebat dalam berkamuflase.

Sebagai unit observasi rahasia khusus Angkatan Darat Inggris, pasukan SSR sering kali harus mengadopsi berbagai penyamaran yang berbeda.