Find Us On Social Media :

Penyakit Misterius Muncul di India, 140 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, Gejalanya dari Sensasi Mata Terbakar hingga Muntah

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 7 Desember 2020 | 13:45 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Lebih dari 140 orang di India harus dirawat di rumah sakit (RS) karena mengidap sebuah penyakit misterius yang tak dikenal.

Para pejabat di India lantas menyelidiki penyebab penyakit misterius yang tak dikenal tersebut sebagaimana dilansir dari BBC, Minggu (6/12/2020).

Para pasien tersebut memiliki berbagai gejala mulai dari mual-mual hingga jatuh pingsan sebagaimana dilaporkan oleh para dokter.

Mereka berasal dari Eluru, Andhra Pradesh, India.

Baca Juga: Temui Kejeniusan George Soros Milyader Yahudi yang Konon Mampu Picu Krisis Keuangan Dunia Setelah Tercatat Pernah Runtuhkan Ekonomi Indonesia dan Kacaukan Ekonomi Asia

Mereka dilarikan ke RS pada akhir pekan.

Untuk mengantisipasi bertambahnya jumlah pasien yang menderita penyakit misterius tersebut, RS Pemerintah Eluru bersiap menyediakan tempat tidur tambahan jika dibutuhkan.

Penyakit misterius tersebut datang di saat Negeri “Anak Benua” terus memerangi pandemi virus corona.

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa para pasien itu telah menjalani tes Covid-19 dan semuanya menunjukkan hasil negatif terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Mengenang Kekejian ISIS, Gunakan Jasad Anak-anak Sebagai Jebakan Granat, Nyaris Tewaskan Pasukan Khusus Inggris SAS