Find Us On Social Media :

Pulang Kerja dan Memberi Uang Hasil Keringatnya, Suami Ini Justru Dipukuli Istri dan Mertuanya Sendiri Melemparinya Gelas serta Piring karena Hal Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 4 Desember 2020 | 13:22 WIB

Hafid Bertranius

Intisari-Online.com - Dinilai kurang memberi uang belanja, seorang suami yang sedang menggendong balitanya dihajar istri sendiri yang dibantu oleh kedua mertuanya.

Pukulan bertubi-tubi mengunakan balok kayu, juga piring dan gelas yang dilempar membabi buta, membuat tubuh sang suami penuh dengan luka.

Bahkan, kepalanya yang bocor dan sejumlah luka akibat gigitan membuatnya kian berdarah-darah.

Ujungnya, sang suami pun lapor ke polisi.

Baca Juga: Penampakan Ribuan Makhluk Mirip Alat Kelamin Pria Berserakan di Pantai Mengagetkan Banyak Orang, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Peristiwa itu terjadi pada akhir 2017.

Dikutip Grid.ID dari Facebook Yuni Rusmini, sang suami Hafid Betranius warga Dusun Rampal, Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember ini pulang dari kerja sebagai kuli angkut kayu pada sebuah meuble di wilayah Kecamatan Tanggul.

"Seperti biasa Pak, pulang kerja saya langsung menggendong anak saya yang masih umur satu tahun," ungkap Hafid mengawali kisah dalam laporannya.

Sambil menggendong anaknya, Hafid memberikan uang belanja 200 ribu rupiah hasil kerjanya selama seminggu kepada Nur Holifa istrinya.

Baca Juga: Operasi Isotope, Saat Dua 'Perdana Menteri Israel' Turun Tangan Lumpuhkan Pembajakan Pesawat dalam 2 Menit, Teroris Flamboyan Ini Jadi Dalangnya