Find Us On Social Media :

Penyamarannya Sempurna dan Nyaris Tidak Terdeteksi, Coba Temukan Tentara Inggris yang Menyamar dalam Gambar di Bawah Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 30 November 2020 | 18:49 WIB

Pasukan SAS Inggris menyamar di dalam foto ini.

Intisai-online.com - Militer Inggris dikenal sebagai kelompok milter terbaik di dunia.

Mereka juga memiliki pasukan khusus laiknya Kopassus Indonesia yang dikenal dengan SAS Inggris.

Pasukan Khusus Inggris dikenal unggul di sejumlah bidang, tetapi pasukan penembak jitunya mengambil posisi teratas sebagai ahli penyamaran.

Keahlian menyamar mereka dapat dilihat dari foto itu. Dalam foto tersebut, anggota elite Resimen Pengintai Khusus sedang bersembunyi di antara lingkungan berbatu yang berlumut itu dengan mulusnya.

Baca Juga: Komplotan Begal Pesepeda Kembali Beraksi, Polisi Sampai Tembak Mati Pemimpin yang Beraksi di Wilayah Ini, Waspada Bagi Pengguna Jalan

Bisakah kamu melihatnya?

Dia bersembunyi di suatu tempat di dinding semak dalam hutan itu. Jika terkecoh, itu menunjukkan betapa lihainya pasukan elite tersebut, seperti dilansir The Sun pada Minggu (29/11/2020).

Mereka dengan mudahnya menyembunyikan diri di medan sekitar saat mengenakan kamuflase yang tepat.

Tampil dengan gaya kamuflase yang khas, yaitu campuran warna hijau, coklat, dan abu-abu, penembak jitu sepenuhnya membaur dengan hutan.

Baca Juga: Meski Indonesia Punya Utang Rp5.868 Triliun, Sedangkan Malaysia Hanya Rp2.839 Trilun, Negeri Jiran Justru Punya Peluang Kebangkrutan Lebih Besar Timbang Indonesia, Ini Alasannya!