Find Us On Social Media :

Hendak Dibalsem Setelah Dinyatakan Mati, Pria Ini Tiba-tiba Terbangun dan Menangis Kesakitan, 'Saya Tidak Percaya dengan yang Terjadi'

By Tatik Ariyani, Sabtu, 28 November 2020 | 20:35 WIB

Peter Kigen, seorang pria di Kenya yang menjadi pemberitaan karena hidup lagi setelah dinyatakan meninggal. Dia terbangun saat hendak dibalsem.

Intisari-Online.com - Kisah orang yang dinyatakan mati kemudian hidup kembali terjadi beberapa kali.

Hal ini tentu membuat orang-orang sekitarnya terkejut dan bahkan takut.

Seorang pria di Kenya, sempat dinyatakan mati oleh medis, hidup lagi beberapa jam kemudian saat hendak dibalsem oleh petugas jenazah.

Peter Kigen, yang menderita penyakit kronis, kolaps di rumahnya pada Selasa (24/11/2020) dan dilarikan ke Rumah Sakit Kapkatet, di mana dia diumumkan meninggal.

Baca Juga: Tampilannya Menyeramkan, Rumah Berhantu di Taiwan Ini Dijual Seharga Rp6,4 Miliar, Memang Apa Istimewanya?

Pria berusia 32 tahun itu kemudian dipindah ke kamar jenazah, di mana dia tiba-tiba terbangun tiga jam kemudian dan kesakitan karena kakinya disayat.

Kepada harian Kenya Standard, adik Kigen menuturkan dia diberi tahu perawat rumah sakit bahwa dia sudah mati dalam perjalanan.

Denis Langat yang merupakan paman Kigen dikutip Citizen TV mengungkapkan, seorang staf sudah "mengeceknya" sebelum menyatakannya meninggal.

Dilansir Daily Mirror Jumat (27/11/2020), Kigen segera dipindah ke kamar mayat di mana staf memersiapkannya untuk dibalsem.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu; Tidak Hanya Susu, Berikut Ini Makanan Tinggi Kalsium