Find Us On Social Media :

Masih Ingat Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso yang Merenggut Nyawa Mirna Salihin Sahabatnya Sendiri? Begini Sekarang Kabar Hani Sang Saksi Kunci yang Juga Sahabat Mereka

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 27 November 2020 | 11:10 WIB

Begini kabar Hani Boon yang menjadi saksi kunci atas tewasnya sang sahabat, Mirna Salihin usai menenggak kopi sianida dari Jessica Wongso.

Intisari-Online.com – Anda masih ingat kasus kopi sianida yang menyeret Jessica Wongso karena merenggut nyawa sahabatnya sendiri, Mirna Salihin?

Pada saat kejadian, tidak hanya Jessica Wongso dan Mirna Salihin saja yang berada di tempat kejadian perkara, tapi ada lagi sahabat mereka yang kemudian menjadi saksi kunci, yaitu Hani.

Setelah empat tahun berlalu, bagaimana kabarnya sekarang?

Publik tentu masih ingat betul dengan kejadian seorang perempuan yang meninggal dunia setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier Jakarta.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Kopi Sianida yang Begitu Heboh Itu? Hampir 4 Tahun Berlalu, Pakar Ungkap Jessica Wongso Masih Simpan Rahasia, 'Divonis 20 Tahun Penjara Tapi Raut Wajahnya Tak Marah'

Peristiwa yang terjadi pada 6 Januari 2016 itu membuat perhatian warga Indonesia.

Semua orang mengikuti kasus itu secara seksama. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor Polri menunjukkan bahwa perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin itu hilang nyawa lantaran keracunan sianida. Publik sontak heboh.

Dalam persidangan publik bisa menyaksikan rekan Mirna Salihin yang memesan es kopi vietnam itu menjadi satu-satunya terdakwa dalam persidangan yang begitu menyita perhatian. Perempuan itu bernama Jessica Wongso.

Baca Juga: Kasusnya Nyaris 5 Tahun Berlalu, Pakar Ekspresi Bongkar Fakta Kasus Kopi Sianida Mirna Salihin yang Bikin Geger dan Tak Pernah Diungkap: Respon Ini Banyak Sekali