Find Us On Social Media :

Kakak Tiri Kim Jong Un Dibunuh WNI: 8 Kriminal Sadis yang Bunuh Korbannya dengan Racun Mematikan

By Bramantyo Indirawan, Jumat, 17 Februari 2017 | 17:20 WIB

8 Kriminal Ini Merenggut Nyawa Korbannya Dengan Racun (1)

Intisari-Online.com – Setelah kasus Jessica Kumala Wongso yang didakwa meracuni Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu, baru-baru ini kasus pembunuhan yang diduga menggunakan racun kembali terjadi.

(Mirip Film James Bond, Kakak Kim Jong Un Tewas Diracun Agen Rahasia Korut di Malaysia)

Korban dari pembunuhan tersebut adalah Kim Jong Nam, kakak tiri dari pemimpin otoriter Korea Utara Kim Jong Un. Kasus ini semakin menarik perhatian setelah polisi Malaysia, dimana pembunuhan terjadi, menangkap seorang WNI bernama Siti Aisyah karena diduga terlibat pembunuhan yang melibatkan penggunaan racun ricin atau tetrodotoxin tersebut.

(Siti Aisyah, WNI yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kakak Tiri Kim Jong Un di Malaysia)

Sudah sekian lama racun digunakan oleh para pembunuh dan kriminal untuk melenyapkan orang yang diinginkannya dari muka bumi ini. Melihat ke masa lalu kita akan mendapatkan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan racun, berikut adalah 8 kriminal yang merenggut nyawa korbannya dengan senjata mematikan ini.  

1. Paul Curry

Pada tahun 2014, Paul berhasil didakwa akibat pembunuhan yang ia lakukan terhadap istrinya, Linda Curry di California, AS. Dengan nikotin sebagai racun pilihannya, Paul menyuntik istrinya sesaat setelah memberikan pil tidur pada tahun 1984. Apa motif pembunuhannya? Uang. Dengan membunuh istrinya ia mendapatkan tambahan finansial.

Pria ini juga diduga meracuni mantan istrinya bernama Leslie Curry karena merasa sakit-sakitan dengan tidak wajar saat menikan dengan Paul. Akhirnya ia harus menerima ganjarannya dengan mendekam di penjara untuk seumur hidup.

2. James Keown

Antifreeze atau bahan anti beku diberikan James ke minuman Gatorade istrinya yang bernama Julie secara berkala. Perlahan-lahan racunnya membunuh Julie pada tahun 2004 kemudian empat tahun setelahnya James dipenjara seumur hidup di Massachusetts, AS.

Ia sedang terjerat hutang dan berencana untuk mengklaim asuransi kematian istrinya. Karena itu dengan tangan dinginnya ia mengambil nyawa wanita yang seharusnya menemani hidupnya dengan racun berupa anti beku.

3. Angelina Rodriguez