Find Us On Social Media :

Pernah Dituduh Sebagai Pencipta Virus Corona, Mendadak Bill Gates Kembali Prediksi Kapan Pandemi Berikutnya Terjadi, 'Tidak Terlalu Merusak Tapi...'

By Mentari DP, Kamis, 26 November 2020 | 13:30 WIB

Bill Gates.

Intisari-Online.com - Nama Bill Gates pernah disebut-sebut sebagai 'pencipta virus corona'.

Ini karena Bill Gates disebut sudah memprediksi virus corona sejak tahun 2018.

Nah, pandemi virus corona (Covid-19) belum usai, justru Bill Gates membagikan pemikirannya tentang masa depan pandemi global.

Hal itu disampaikan pendiri Mircrosoft itu dalam podcastnya, Bill Gates dan Rashida Jones Ask Big Questions.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Pernah Sindir Sebelum Edhy Prabowo Jadi Tersangka Suap, Ini Perbedaan Aturan Ekspor Benih Lobster Era Susi dan Edhy, 'Dia Menteri Tapi Rugikan Nelayannya'

Dalam percakapan panjang lebar dengan aktor dan penulis Jones, Gates menguraikan harapannya untuk dunia pasca Covid-19 dan tantangan apa yang akan dihadapi umat manusia.

Gates sebelumnya telah memperingatkan tentang prospek pandemi di seluruh dunia dan percaya bahwa pandemi lainnya hampir tak terhindarkan di dunia yang semakin mengglobal.

Ketika ditanya tentang itu, dia berkata.

 

“Mudah-mudahan bisa 20 tahun dari sekarang”, sebelum menambahkan, “tapi kita harus berasumsi bisa jadi 3 tahun dari sekarang."

Ada kemungkinan yang masuk akal bahwa dunia akan menghadapi hal seperti ini dalam 10 atau 15 tahun mendatang,” dia ditambahkan.

Baca Juga: Tutup Usia di Umur 60 Tahun, Diego Maradona Diduga Kena Serangan Jantung: Hati-hati, Ini 5 Tanda Seseorang Akan Alami Serangan Jantung, Salah Satunya Kelelahan