Find Us On Social Media :

Israel Gempur Target di Suriah yang Disebut 'Agresi Militer', 3 Tentara Tewas dan Titik-titik Penting Ini Jadi Targetnya

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 18 November 2020 | 12:51 WIB

Jet tempur Israel

Intisari-Online.com - Militer Israel mengatakan pada Rabu (18/11/2020) bahwa mereka telah melancarkan serangan udara terhadap target di Suriah.

Juru Bicara Pasukan Pertahanan Israel (IDF), Avichay Adraee, mengatakan serangan udara tersebut menargetkan fasilitas militer, gudang, markas, dan kompleks militer.

Pihaknya mengklaim target tersebut adalah milik pasukan Quds Iran dan militer Suriah.

Pasukan Quds sendiri merupakan sayap pasukan elite dari Garda Revolusi Iran.

Baca Juga: Harumnya Nama Israel dalam Kemenangan Azerbaijan di Nagorno-Karabakh, Relasi Keduanya akan Semakin Manis karena Hal Menggiurkan Ini

IDF melakukan serangan itu setelah mengidentifikasi adanya alat peledak improvisasi di sepanjang Dataran Tinggi Golan yang dikuasai Israel.

IDF menduga bahwa bahan peledak itu sengaja ditempatkan di sisi Israel di jalur Alpha oleh pasukan Suriah yang dipimpin oleh pasukan Iran.

Sebelumnya, Israel telah melancarkan serangan kepada beberapa target militer yang terkait dengan Iran di Suriah.

Baca Juga: Heboh di Ruang Persalinan! Usai Keluarkan Bayi Kembar Dokter Menjerit Kaget, Bikin Ibu Sang Bayi Penasaran, Ini Rupanya yang Bikin Semua Orang di Ruangan Itu Menangis Haru!