Find Us On Social Media :

Dituntun Menuju Kematiannya Sendiri, Wali Kota di Meksiko Tewas di Tangan Gangster Setelah Beri Perintah Kontroversial kepada Polisi

By Ade S, Sabtu, 14 November 2020 | 17:25 WIB

Dituntun Menuju Kematiannya Sendiri, Wali Kota di Meksiko Tewas di Tangan Gangster Setelah Beri Perintah Kontroversial kepada Polisi

Intisari-Online.com - Meksiko kembali memakan nyawa pejabat pemerintahannya, kali seorang wali kota yang harus meregang nyawa.

Sang wali kota dipercaya diculik dan dibunuh oleh gangster setelah beberapa waktu sebelumnya diyakini memerintahkan polisi menculik warga.

Penegak hukum mengungkapkan, mereka menemukan jenazah Florisel Rios berada di jalan kecil kota Medellin de Bravo pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Gangster Yakuza Gemar Bagi-bagi Permen Saat Merayakan Halloween, 1.000 Anak Bisa Hadir dan Meminta-minta, Polisi Jepang pun Tegas Lakukan Ini

Rios dilaporkan tengah berkendara menuju ke balai kota di Jamapa, Negara Bagian Veracruz, saat mobilnya dicegat di jalan sempit.

Si wali kota tewas setelah ditembak gangster dua kali di kepala, dengan kematiannya diumumkan oleh Gubernur Veracruz, Cuitlahuac Garcia.

"Kami menerima kabar menyakitkan mengenai pembunuhan wali kota munisipal di Jamapa," jelas Garcia dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Kelompok Kriminal Sangar di Jepang, Tak Disangka Yakuza Ternyata Juga Banyak yang Tinggal di Indonesia, Wartawan Ini Bongkar Fakta Tak Terduga