Find Us On Social Media :

Lewat 'Upaya Diplomatik di Balik Layar', Mossad Bawa Vaksin Virus Corona dari China, Benakrha Karena 'Tak Enak; dengan AS atau Demi Tujuan Lain?

By Mentari DP, Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:55 WIB

Mossad, badan intelijen Israel.

Intisari-Online.com - Berita mengenai Mossad selalu membuat orang khawatir.

Sebab, Mossad merupakan dinas rahasia Israel dan sering menjadi momok mematikan bagi dunia Arab.

Namun kini berbeda.

Dilansir dari jpost.com Kamis (29/10/2020), Mossad dilaporkan membawa vaksin virus corona (Covid-19) dari China ke Israel dalam beberapa pekan terakhir untuk mempelajari dan mempelajarinya.

Baca Juga: Dikenal Haus Darah, Nyatanya Misi Kopassus Gagal Demi Selamatkan Seorang Anak, Kemarahan Komandannya Diterima Bulat-bulat Tapi Dia Tidak Menyesal, 'Itu Nurani Setiap Manusia'

Hal itu dilaporkan Channel 12 pada hari Senin (26/10/2020).

Berbagai sumber pemerintah secara tidak langsung mengkonfirmasi laporan tersebut.

Laporan itu muncul ketika negara dan perusahaan di seluruh dunia berlomba untuk mengembangkan vaksin, dengan serangan rcyber dan spionase dilaporkan terhadap sejumlah pengembang.

Israel sedang berusaha mencapai kesepakatan untuk membeli vaksin virus corona dari beberapa pengembang potensial lainnya, menurut seorang pejabat senior Kementerian Kesehatan yang mengetahui informasi tersebut.

 

Baca Juga: Kecil-kecil Cabe Rawit, Taiwan Tak Bisa Lagi Dipandang Sebelah Mata oleh China, Jika Sampai Hati Gunakan Senjata Ini, Setengah dari Kekuatan Amfibi China Bisa Remuk Seketika