Find Us On Social Media :

Inilah Skandal Paling Brutal dari Rumah Prostitusi, Wanita yang Jadi PSK di Tempat Ini Tidak Pernah Ditemukan Kembali, 10 Tahun Baru Terungkap Isi Rumah Prostitusi In, Mengerikan!

By Afif Khoirul M, Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:58 WIB

Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez, saat ditangkap polisi.

Intisari-online.com - Kisah-kisah mengenai rumah prostitusi memang selalu mengerikan, dengan segala kisah tentang perdagangan manusia.

Mulai dari yang sukarela, dipaksa, hingga terpaksa mengeksploitasi diri dengan imbalan uang untuk memenuhi kehidupan.

Salah satu kisah rumah prostitusi paling terkenal mengerikan di dunia adalah, milik Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez.

Sekitar 50 tahun lalu, kedua saudari ini memiliki rumah prostitusi yang mengembunyikan kejahatan besar, tak hanya perdagangan manusia, tetapi pembunuhan dan pembantaian massal.

Baca Juga: Penggal Kepala Anggota ISIS, Memasak Kepalanya, dan Jasadnya Dibakar, Perempuan Ini Jadi Sosok Paling Kejam bagi Militan ISIS yang Terkenal Bar-bar, 'Dia Jadi Target Nomor 1 Bagi ISIS'

Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez adalah saudari yang lahir dalam keluarga El Salto de Jaunacatlan Jalisco.

Mereka dibesarkan oleh seorang ayah diktator, yang kerap kali melecehkan anak-anaknya jika tidak mematuhi aturannya.

Orang tua mereka adalah anggota milisi, yang memaksakan supremasi hukum kepada penduduk setempat.

Namun seiring waktu, dia dibenci masyarakat karena menyalahgunakan kekuasannya dan menyebabkan keluarga itu akhirnya terusir, demi menghindari amukan masa.

Baca Juga: 'Tak Ada Satu Pun yang Mati', Ketika 40 Tentara AS Kalahkan 500 Tentara Bayaran Rusia, Diklaim Jadi Pertempuran Paling Berdarah Pasukan AS di Suriah